cbox

Watch The Video

Join This Site
BANNER Dark Kage The Movie Uchiha Bunshin Kumpulan Anime Terbaru Subtitle Indonesia DO MORE CREATIVE Hazamazi

Author

Followers

Tren Minggu Ini

Total Pageviews

Artikel Terbaru \(^o^)/

Blog Info

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Posted by : Unknown Sabtu, 03 Agustus 2013

Hai,gimana ni kabar nya?? sehat?? kalau gak sehat mana mungkin bisa baca postingan ini hahahah (#ngaco) okedeh langsung ke intinya aja, oke,kali ini saya akan share template hasil Redesign sendiri ni, (#dari pada nyuri template orang dan original template nya dihapus ya??kan) mendingan kayak saya,biarpun gak bisa bikin template,minimal, bisa redesign template lah,hihhihi lumayan lah, template ini original nya dari bit-xp lalu saya design ulang dengan keringat sendiri, jarang-jarangkan saya share template dari hasil sendiri?? hihihihih okedeh langsung aja yuk,kita cek apa sih kelebihan ni template

-AUTO READ MORE
-WIDGET DALAM HEADER
-GAMBAR POSTINGAN BENTUK KERUCUT
-DAN LL

                                                                    No Demo ya??
                                                           Liat aja screen shot nya



Klik untuk memperbesar gambar nya


                                                   Pass media api XD:
 http://katsufirst.blogspot.com

Dan inilah template Redesing saya....
Semoga bermanfaat.... See you
Credit Katsu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 saung Haris - Original by Djogsz - Designed by Ojik kidiw
Some right reversed I'm member from Ozora